Obrolan Malam

Hello readers, lebaran udah sebentar lagi, ya. Nggak kerasa pisan.
Aku udah di rumah, lho.

H-2 sebelum aku pulang ke Cileungsi, aku diajak main sama kakak senior. Iya, aku mainnya sama mereka. Kadang suka berasa tua, tapi ya mau bagaimana lagi. Mereka asik sih buat diajak ngobrol. Mungkin, ketika aku bergaul dengan orang-orang yang lebih tua dari aku, aku merasa punya seorang kakak. Itu yang sebenarnya aku kejar ketika masuk perguruan tinggi. Rasanya senang kenal dengan banyak kakak-kakak tingkat yang bisa diajak sharing.

Nah untuk yang kali ini, aku diajak makan-makan gitu. Udah kenyang banget padahal. Ini sih kedua kalinya nongkrong bareng senior yang kayak mereka. Hahaha. Mereka asik, nggak ngebosenin. Apalagi kalo udah ngelawak macem stand up comedy yang kayak di tipi-tipi itu. Langsung ngakak kayak nggak tau tempat. Hahaha.

Sedihnya, mereka sebentar lagi lulus. Jadi, aku ditinggal gitu. Udah risiko sih ditinggal sama kakak tingkat. Padahal yah enak banget gitu gaul sama mereka. Doanya dari aku sih semoga lancar semuanya, dari mulai skripsi, pendadaran, sama wisudanya. Tetep jadi kakak-kakak aku ya. Senang bisa kenal sama kalian. :")

Cileungsi, 22 Juli 2014. 04:41.
Udah imsak!

Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)