Nothing!

Hello readers...
Siang ini mendung, nggak cuma langitnya, tapi pikiranku juga. Aku baru saja memutuskan sesuatu yang entah aku bisa atau tidak, tapi itu akan kuceritakan nanti saja. Tidak sesuai dengan judul ini sih. Hahaha.

Aku lagi di sekre Himakom. Tadi sih diskusi soal acara Kue Lapis, tapi yang lain udah pulang. Aku lagi ngecek tugas sama download anime, terus lagi kesel gara-gara tadi banyak yang main petasan di atas. Aku kan jadi kaget, tapi aku nggak berani marah-marah, padahal jantung aku rasanya mau loncat, tapi ekspresinya aku datar aja denger petasan. Huh!

Aku juga lagi bingung nih. Aku belum pulang ke Cileungsi aja tawaran bukber udah banyak. Aduh, senangnya punya temen banyak. Hahaha. Cuma ada satu hal nih, aku suka suka kesel aja kalo orang disms tapi nggak bales padahal buat nanyain konfirmasi. Jadi, maapin aku kalo aku juga suka gak bales, pasti kalian khawatir. Hahaha.

Sekarang aku lagi bingung juga, aku baru dapet balesan email dari dosenku, dia bilang kalo aku harus menyesuaikan formatnya kayak soal UAS kemarin. Aku tanya-tanya ke temen minta fotoin soal, eh tapi aku lupa kalo soalnya itu dikumpulin lagi. Aduh, aku lupa beneran. aku nggak bohong, lho. Katanya mereka, "makanya ngumpulinnya bareng-bareng aja biar nggak diperiksa detail". Hm, aku sih maunya gitu, cuma kalo belum dikumpul tuh malah jadi pikiran, takut lupa juga. Jadi aku kirim ulang aja deh, soalnya aku juga salah ngetik NIM -_-

Jadi, postingan ini sebenernya cerita curhat aku hari ini. Nggak penting kok, cuma iseng aja. Nggak usah dipikirin, entar kalian kepikiran aku. Hahaha. Besok ada yang ulang tahun, lho. Hari ini juga. Lusa juga. hari berikutnya juga. Terus sampe hari-hari berikutnya. Hehehe.

Sekre HIMAKOM, 13 Juli 2014. 14:23.


Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)