Friday, July 4, 2014

LIFE!

Hello readers, how are you?
Kali ini aku mau bicara soal hidup. Bukan sok tahu, tapi ini mengenai hidupku. Aku sendiri mulai bingung dengan hidupku. Jadi, sebenernya ini ada hubungannya sama pertanyaannya Brillian Bagus: "Apa sih makna kehidupan menurut lu?"

Well, aku menjawabnya dengan sederhana dan bercanda, tapi kupikir itu tujuanku. "Beribadah kepada Allah". Aku sendiri sering bertanya-tanya, apa sih tujuan hidupku? Selain beribadah kepada Allah, yang pasti aku mau mengejar mimpi-mimpiku. Aku punya banyak mimpi dan aku enggak tahu bisa nggak aku mewujudkan semua mimpi itu. Kadang-kadang aku mikir, itu cuma kepengenanku atau kebutuhan?

Hidup, iya hidup. Rasanya aku sendiri suka ngerasa aneh. Hidupku nggak sebebas waktu kecil dulu. Sekarang aku ngerasa bahwa hidup aku terbatasi. Kayak ada sekat gitu. Kalo dibilang hidupku bahagia atau engga, aku bahagia. Sebagian hidupku diisi sama hal-hal yang aku suka. Aku ada di sekitar orang-orang yang aku sayang aja itu udah cukup.

Source by google.com

Aku nggak berniat mengubahnya, tapi aku mau hidupku jadi lebih bermanfaat. Selama 19 tahun aku hidup, aku merasa belum memberi kontribusi apapun buat orang-orang di sekelilingku, lingkungan, juga negara.

So, hidupku yang sekarang aku yakin lebih baik dari yang dulu. Untuk ke depannya, aku mau membuat orang-orang di sekitarku bahagia.

Perpus AN, 3 Juli 2014. 15:41.

No comments:

Post a Comment