Friday, June 27, 2014

I AM!

Hello readers...
Coba tebak kenapa jam segini aku belum tidur? Iya, apalagi kalo bukan deadline lagi, deadline lagi. Kalo kemaren sih tidur cepet, abis nangis gara-gara nonton film Miracle In Cell No. 7. Asli itu film sedih banget.

Oke, malem ini sih sebenernya banyak banget deadline. Mulai dari berita buat "Tonggak" (media buat anak magang di LPM Solidaritas), proposal acara Kue Lapis (harus dicicil dari sekarang), tugas bahasa Indonesia yang nggak kelar-kelar, berbagai makalah, sama artikel buat HORE!zine yang belum ditulis. Ah, sudahlah. Miss Deadline ini sudah lelah rupanya.

sumber by google.com

Well, aku mengoceh disini cuma mau sedikit kasih kabar tentang diri aku. Jadi, dari segala macam hal yang sudah aku lalui, aku menyimpulkan bahwa aku moody. Aku bisa banget dikit-dikit bete tanpa alasan yang jelas, meskipun aku jarang banget nunjukkin kalo aku bete. Paling ya kebanyakan diem. Hasil dari kebetean aku itu, bisa jadi aku gampang kabur dari suatu tempat. Entah segenting apapun keadaannya, kalo aku lagi bete ya aku bakal kabur, sulit dihubungi, nggak mau ditemui, sampe akhirnya bakalan jalan-jalan sendiri nggak tau kemana.

Jadi, ketika aku mengalami sebuah fase kebosanan atau apapun suasana buruk di dalam diri aku, pasti aku males yang namanya melakukan sesuatu yang berhubungan sama dunia luar. Maksudnya, aku bakalan sendiri aja. Parah nggak, sih? Iya, parah banget. Tapi ya cuma itu satu-satunya cara biar aku nggak bikin orang di sekitarku kecipratan bete-nya aku. Dan sekalinya aku bete, aku nggak bakalan jadi orang yang asik kalo diajak ngobrol, bawaannya pengen pulang terus. Hahaha. Tapi aku nggak nyebelin kok! Aku cuma males aja kalo lagi bete eh malah disuruh ini itu, disuruh kesana kesini.

"Tiwi, dateng ya."

"Tiwi, kamu ikut ini, ya."

"Tiwi, kamu dimana?"

"Tiwi, kamu bantuin ini dong."

"Tiwi, gimana laporannya?"

Uh, kalo udah begini sih malah bikin tambah bete. Alhasil semua sms aku abaikan. Risiko sih buat aku yang terjun ke banyak dunia. Dunia air, dunia angin, dunia api, sampe dunia manusia aneh macam aku pun aku masuki. Hahaha. Ya, mau gimana lagi. Kadang mau konsisten, tapi kalo kondisi lagi nggak baik juga malah nyusahin orang. Ya, mending diem di kosan.

Sumber by google.com

Kamar Kos, 27 Juni 2014. 01:19.
Lagi mau nulis diary tentang kamu nih!

No comments:

Post a Comment