Saturday, June 21, 2014

Hello, Deadline!

Hello readers... Still awake?
I do, of course.

Jadi malem ini sepulang pleno Himakom, aku masih harus ngerjain deadline lainnya. Well, rasanya yang namanya jam tidur itu udah kebalik. Malem buat nugas, pagi baru tidur. Bersyukurlah karena besok libur. Ceritanya aku lagi sok sibuk mengejar deadline, padahal nggak sibuk-sibuk amat. Cuma ya deadline emang beneran buat besok, tapi tiba-tiba bingung mau nulis apa buat straight news. Sejujurnya ini masih ngawang, nggak tau harus nulis apa meskipun data udah di laptop. Tetep aja mandangin layar putih yang kosong dan hampa di Ms. Word.

Hello, deadline. Akhir-akhir ini temenku yang setia dan selalu bisik-bisik tapi berisik ya cuma si deadline ini. Teman setia, katanya. Tapi aku sendiri nggak tau nganggep dia apa. Teman? Bisa jadi, karena dia yang nemenin aku waktu malem-malem harus kirim email buat satu tulisan yang kadang mandek. Musuh? Iya juga. Karena dia mengganggu jam tidurku!

Huh! Rasanya pengen aku bunuh yang namanya deadline. Eh tapi kalo nggak ada deadline, aku kasian juga sama diri aku. Soalnya cuma dia yang bisa teriak-teriak nyuruh aku ngerjain tugas-tugas semuanya, meskipun gak kedengeran sama orang lain. Kalo nggak ada deadline, pasti aku masih bisa bilang, "Entar aja, masih lama dikumpulinnya." Kayak sekarang nih, aku punya deadline satu tulisan aja nggak kelar-kelar. Padahal besok masih harus ngerjain tugas lainnya.

Jadi, deadline itu sebenernya penting. Buat reminder aja. Apalagi kalo orang single kayak aku, ya paling sibuknya sama kegiatan yang begini ini. Hahaha. Just for fun. Intinya deadline itu ya kayak melatih kedisiplinan, sama ngingetin kalo ngerjain sesuatu itu jangan ditunda-tunda, bisa-bisa berat di akhir. Menguras energi banget.

Sumber by google.com

So, selamat malam, readers. Oyasuminasai. I love you! <3

Kamar Kos, 21 Juni 2014. 00:58.
Bingung. Udah kriyep-kriyep.

No comments:

Post a Comment