Wednesday, June 11, 2014

Cerita Aja!

Selamat malam, readers...
Still wake up? I do.
Cuma mau cerita, tadi aku baru aja dari acara diskusi blog pasca event #30harimenulis. Acaranya seru. Jadi nambah pengetahuan aja sih gimana cara ngeblog yang baik dan benar. Dan aku baru tahu dan baru sadar tepatnya bahwa aku selama ini tuh kurang interaksi. Maklum, kepincut sama banyak diksi yang dramatis macem puisi gitu. Emang sih, selama ini aku lagi asyik banget mendalami ilmu-ilmu berpuisi, meskipun jadinya ya gak sebagus yang aku kira. Yah, namanya juga belajar.

Dan tau nggak sih kenapa jam segini aku belum tidur? Emang sengaja sih mau betulin template blog yang rasanya kok jadi alay gitu. Hahaha. Well, buat sekarang udha lumayan simple lah daripada yang sebelumnya. Bener tuh kata dosenku, blogku berat banget kalo dibuka.

Balik lagi ya. Jadi dari diskusi blog tadi itu, aku tau perbedaan antara nulis di blog sama tulisan buat dikirim ke redaksi. Aku kira tulisan itu dimana-mana sama, soalnya ini kan ruang publik, jadi aku mikir ya harus bagus. Kaya gitu sih simpelnya pikiran aku. Padahal beda banget, ini termasuk tentang kepuasan batin sendiri atau kepuasan pembaca. Walaupun lagi-lagi ada yang harus diperhatikan saat menulis, baik di blog atau di media manapun.

Ya, intinya menulis itu emang seru banget. Nggak cuma itu, diary-ku juga penuh sama tulisan-tulisan. Aku seneng aja bacanya. Sayangnya, aku belum liat lagi nih tulisan dari temen-temen yang lainnya sejak hari terakhir #30HariMenulis. Terakhir cuma mau bilang, ayo menulis!

Purwokerto, 11 Juni 2014. 02:37.
Dilanda kelaparan.

No comments:

Post a Comment