It's A Bussiness

Bee, sesore itu aku terlelap. Menunggu seseorang membuatku mengantuk. Iya, seseorang itu sahabatku. Dia akan datang, menyambangi rumahku setelah hampir dua bulan tidak bertemu. Kota hujan sudah lama tidak hujan, maka jadilah ia datang bertamu ke rumahku, sahabatku itu. Holaaa, this is our story!

It's all about bussiness. Kreatif membuatnya mampu mengembangkan sayapnya. Baiklah, dia kreatif! Amat sangat kreatif untuk seseorang yang kukenal. Apapun bisa dijualnya. Mungkin suatu saat ia bisa jadi "toko berjalan". Hahaha, aku bercanda. Tapi aku salut pada ide-ide brilian yang muncul dari pikirannya. Yang bahkan aku saja tidak berpikir sampai sejauh itu. Hei, it's brilliant!

source by google.com


"21 days to be complete."
Rajutan aksara di private message di BBM-nya membuatku penasaran. Apakah yang dimaksud dengan duapuluhsatu hari itu? Dan ketika ia menyambangi 'istana'-ku, ia menjawabnya. Ini perihal mimpi. Jalan setapak yang ia bentuk untuk ia pijak menuju mimpinya. Menunggu mimpi itu datang atau berjalan untuk meraihnya. Hanya tinggal memilih. Wow! Buatku, itu sebuah target yang signifikan. Aku yang hingga sekarang masih begini-begini saja, tetapi dia sudah melesat jauh.

Dunia memilihmu untuk berusaha, bukan hanya menunggu. Baiklah, ini perihal mimpi lagi. Mimpi adalah rangkaian usaha. Bukan hanya diam berpangku tangan, kemudian mimpi terwujud. Bee, kau tahu kan bagaimana gigihnya sahabatku itu? Iya, dia selalu punya semangat yang tinggi. Aku salut dengan usahanya, ide-ide kreatifnya. Dunia terus berputar, kan? Satu pintu tertutup, maka pintu lain akan terbuka. Itu pintu rezeki, Bee. Aku ingin meniru semangatnya.

source by google.com

Buat Eka Nurwati, semangat terus, ya! Kutunggu kisah-kisah lainnya. Salam sukses dari sini. Semoga semangatmu bisa menular pada yang lainnya, termasuk aku. :D

Cileungsi, 3 Mei 2014. 22:32.

Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)