Edisi Spesial - Ilmu Komunikasi 2013

Selamat datang di dunia yang baru...
Ini mimpi kita bersama. Mimpi yang berjalan seiring langkah yang kita tapaki. Belum genap 2 semester kita ada di dunia yang sama. Menjamah dunia baru yang sebelumnya tak pernah kita rasakan. Di sini, entah dari belahan kota mana kita berasal, kita sama. Belajar dalam satu bahasa yang sama, belajar dalam suasana yang sama, juga belajar memahami apa artinya pertemanan dan solidaritas.

Selamat datang di dunia yang baru...
Aku tidak tahu bagaimana mengarungi hal ini dengan baik, tapi semua yang baru selalu menyenangkan. Juga bagian pertemanannya. Ini perihal dunia yang harus kita lalui bersama selama kurang lebih 4 tahun (aamiin). Kupikir kata-kata "Masuk bersama, lulus bersama", tidak haru ada ketika masa-masa SMA, tetapi kata-kata ini bisa jadi melengkapi kita ketika masa kuliah. Iya, kuharap apa yang sekarang kita jejaki bersama tidak menjadi sia-sia.

Selamat datang di dunia yang baru...
Rindu akan rumah memang satu hal yang perlu diobati, tetapi bukankah keakraban kita lebih penting? Mungkin benar belum genap dua semester kita melalui jalan ini, tetapi kupikir kita memang belum benar-benar mengenal satu sama lain. Mengenal bukan hanya perihal tahu nama, kan? Mengenal adalah mengetahui bagaimana sifat dan sikap dari seseorang, bagiku begitu. Teman, apa kita punya niatan untuk mengenal teman sekelas kita mulai detik ini?

Selamat datang di dunia yang baru...
Aku cinta, bahkan teramat cinta. Bagiku ketika memasuki ruang dan bertemu kalian, itu adalah sebuah fase yang harus aku lewati dan aku...jatuh cinta. Aku selalu mencoba, memasuki bagian demi bagian yang kupikir terbentur sekat-sekat transparan, dan aku belum mampu kurasa. Aku bisa, sedikit demi sedikit mendekati, tapi tidak sepenuhnya. Ada batas yang rasanya tak mampu kutembus dengan caraku.



Selamat datang di dunia yang baru...
Halo, teman-temanku yang cantik dan ganteng. Kuharap semua hal yang baik akan selalu jadi baik. Kuharap acara terdekat kita mampu jadi suatu hal luar biasa yang bisa kita banggakan bersama. Semoga yang kita lewati tak pernah sia-sia. Sukses telah ada di depan mata, kita hanya perlu meraihnya dengan cara kita masing-masing. Berjuanglah! Salam sukses! :)

Purwokerto, 27 Mei 2014. 10:55.
Nungguin di jemput, mau ke sekolah Bhinneka Ceria. 

Comments

  1. selamat datang juga wi :') selamat Bhincer :D

    ReplyDelete
  2. mulai detik ini: salam kenal tiww hehe
    salam kenal semuanyaa

    ReplyDelete
  3. Laras: mari mulai mengenal :D

    triana: yuk mengenal sifat :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)