Friday, May 30, 2014

Edisi Spesial - HIMAKOM FISIP Unsoed



Selamat datang di dunia yang sama...
Sejak hari itu aku berdiri di sini bersama kalian. Di sebuah ruang yang membuatku merasa bahwa aku ada. Tidak banyak yang aku tahu, tapi aku mulai mengenal. Ketika awal menjemput, aku ragu. Berselisih paham dengan batinku sendiri. Pertanyaan retoris yang membuatku semakin ingin mundur sebenarnya. Iya, ibarat gagal sebelum berperang. Kupikir lagi dalam beberapa detik, aku maju. Bukan berkhianat, tapi meneruskan perjuangan.


Pelantikan Pengurus HIMAKOM 2014

Selamat datang di dunia yang sama...
Sekarang aku sudah berdiri di sini bersama kalian. Menyentuh ranah-ranah dalam jurusan. Ada yang beda ketika aku mulai menyelam dalam ruang kita. Menyenangkan. Tidak ada penyesalan yang terjadi ketika dulu aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Meskipun salah satu temanku pernah jadi saksi atas keraguanku ketika harinya untuk screening. Tetapi aku berhasil menurunkan kadar "ketakutan"-ku untuk tetap berjalan sesuai jalur yang sudah terlanjur kumulai.

Jalan-Jalan HIMAKOM

Selamat datang di dunia yang sama...
Hari ini, tanpa ditemani hujan, aku berpikir. Kemarin, aku merasa gagal. Lagi-lagi aku kalah oleh ketakutan dan keraguan yang kubuat sendiri. Kupikir aku bisa, tapi ketika sampai di hadapan kalian, aku bungkam seketika. Ada yang aneh mungkin, tapi aku tidak tahu itu apa.

Selamat datang di dunia yang sama...
Cinta tumbuh seiring waktu. Dan di kemudian hari, entah hari keberapa dimulai sejak hari itu, ada suatu perasaan sayang atau apalah yang tumbuh dalam kotak hatiku. Kupikir ini sudah biasa. Sepanjang waktu membuatnya makin erat, cinta tumbuh semakin subur. Dengan kalian, aku menemukan dunia baru yang sebelumnya tidak ada. Dengan kalian, aku menemukan hal-hal menarik yang membuatku merasa hidup dan dibutuhkan.



Selamat datang di dunia yang sama...
Kupikir ada tugas besar yang menantiku di ujung jalan sana. Dari sini sudah mulai bercerita tentang bagaimana mengaturnya. Aku kadang heran, aku terima-terima saja saat diposisikan di "tempat penting", padahal aku belum tahu potensiku. Aku terima itu sebagai tantangan, tapi... Entahlah. Aku harap aku bisa. Semoga saja.

Selamat datang di dunia yang sama...
Semoga selalu ada kesuksesan atas usaha kita semua. Di sana, di ujung jalan, kita harus tersenyum atas keberhasilan kita nanti. Salam sukses!

LITBANG!!

Purwokerto, 29 Mei 2014. 14:47.
Mau siap-siap ngerjain tugas.

3 comments:

  1. nice tiww :)
    salam litbang! wkwkwk

    ReplyDelete
  2. tiwi bagus pemilihan diksinya, teruslah berkarya!!!!

    ReplyDelete
  3. Salam litbang juga Triana :)

    Makasih Lintaaaang :)

    ReplyDelete