Love Letter #11: Kirigaya Kazuto


Dear, Ghina…
Baru beberapa menit yang lalu ya kita bertemu. Tiba-tiba saja aku ingin menulis surat ini untukmu. Tema suratku kali ini adalah tokoh favorit. Dan karena kita sama-sama penggemar anime (kartun Jepang), maka aku akan membicarakan satu tokoh yang membuatku-juga kau-jatuh cinta. Ya benar, dia Kirigaya Kazuto atau lebih sering menyebutnya Kirito-kun dalam anime Sword Art Online (SAO).

Kau tahu, Ghin? Dia satu-satunya tokoh yang mampu menghipnotisku untuk pertama kalinya. Tokoh anime pertama yang membuatku jatuh cinta, padahal sebelumnya aku tidak pernah tertarik sedikitpun dengan anime. Ah, karakternya dalam anime SAO memang benar-benar memukau. Aku sampai iri pada Asuna, gadis berambut pirang yang menjadi tambatan hatinya dalam anime itu.

Kirigaya Kazuto. Sejak episode pertama aku menonton anime itu hatiku selalu bergetar saat sang tokoh utama berhasil mengalahkan musuh-musuhnya. Ia benar-benar hero untukku yang pada saat itu  baru mengenal anime, terlebih anime genre fantasi game macam itu. Dulu aku benar-benar tidak menyukai hal-hal seperti itu.

Kupikir setelah aku menonton banyak genre anime, hatiku tetap tertaut pada Kirito. Ya, dia sosok tampan yang memikatku hingga saat ini. Bukankah kau juga, Ghin?

Sekian saja surat singkatku, semoga ada waktu lebih banyak untuk mendiskusikan tokoh-tokoh anime tampan lainnya. Atau mungkin suatu saat kita bisa berkunjung ke Negeri 1000 Anime itu.


Regards,
Si Pena Galau.


Cileungsi, 11 Februari 2014.

Comments

Popular posts from this blog

"My Green School" (Hortatory Exposition)