Thursday, September 19, 2013

I Love You Anymore...

Malam ini begitu rumit. Terbangun di tengah malam, tepat ditanggal ini. Sadar atau tidak, ternyata aku masih mengingatnya. Walaupun sebagian dari otakku sudah mengubur memori itu, menggantinya ddengan memori lain (yang lebih penting) daripada hanya sekadar pikiran tentangmu. namun, playlist lagu lama yang aku putar dengan sengaja untuk menarik "feel"-ku untuk menulis, malah jaid berubah. Semua kebodohan masa lalu tertarik kembali. Kamu!

Untuk kau tahu (yang aku yakin kamu tak akan tahu). Bagian sisi mana dari pikiranmu yang masih tidak bisa memaafkan kebodohanku? Aku yakin tidak banyak. Karena kau juga merasakannya, bukan? Perasaan sakit yang menyerupai ujung jarum yang tiba-tiba terselip di jantungmu. Kecil, perih, menyakitkan. Begitulah.

Aku sempat menyerah. Ya, sempat. Bahkan hingga saat ini. Banyak hal yang mengubahku. Kamu. Kamu adalah mengapa aku begini. Sibuk dengan duniaku, sibuk mengandai-andai, sibuk memikirkan orang lain yang tak pernah memikirkanku. Ah, sudahlah. Tidak penting berbicara itu lagi. Aku hanya ingin kau bisa menjadi kau yang dulu, tapi aku tahu itu tidak akan pernah terjadi.


Selamat malam, My Glassesprince. I love you anymore.
Untuk 38 bulan yang tersimpan.

Purwokerto, 19 September 2013.

No comments:

Post a Comment