Thursday, February 28, 2013

Embarrassing and Awkward Moments


Hari ini banyak banget kesalahan yang gue lakuin…
Pertama, gue salah masukkin Nomor Induk Siswa (NIS) di formulir SMNPTN. Itu gue bener-bener nggak tau. Malem itu gue udah panic banget dan nggak tau harus gimana. Dan untungnya, sekolah belum rekomendasiin siswanya, jadi masih ada kemungkinan buat membatalkan finalisasi yang gue lakukan. Dan masalah itu kelar. 

Kedua, hari ini gue ada tryout dari Universitas Gunadarma. Soal pertama itu Matematika. Awalnya gue optimis karena gue semalem belajar, walaupun sedikit. Tapi pas gue liat soalnya itu tiba-tiba aja otak gue blank. Serasa kosong dan nggak tau mau ngisi apa. Bodohnya lagi di menit-menit terakhir, gue malah ngeliat jawaban temen sebelah gue. Padahal kita BEDA PAKET SOAL!!! Makan, tuh soal! -___- Dan gue baru sadar saat ngerjain soal tryout kedua, bahasa Inggris. Matilah gue… >,<

Ketiga, gue baru aja mau solat zuhur. Sebelum solat, gue biasanya ngambil mukenan buat gue pake baru abis itu wudhu. Nah, abis wudhu, gue balik lagi kan mau solat. Karena gue gak pake kacamata, gue liat ada yang make mukena yang tadi udah gue “booking”. Karena gue kira itu temen gue, gue langsung nyeplos aja, “Eh ini punya gue!”, pas gue liat, ternyata itu ade kelas. Aduh malu banget gue, untung lagi sepi. Dia dengan tampang berdosa bilang, “Oh, ini punya kakak?”. Gue jawab aja karena udah terlanjur malu, “Eh enggak, udah pake aja…”. Dan gue bergegas ngambil mukena lain. Dan gue pun solat harus difokus-fokusin karena agak kepikiran sama hal itu. It’s an embarrassing moment…


Cileungsi, 28 Februari 2013

No comments:

Post a Comment