Sunday, January 6, 2013

TAK LAGI SAMA


Puter dulu lagunya biar makin GREGET!! :D

TAK LAGI SAMA
By Someone For Someone

CERITA INI TAK LAGI SAMA… MESKI HATIMU SELALU DISINI…
Belum pernah seumur hidup saya, saya tidak bisa gunakan logika, akal, Otak, pikiran, dan semuanya untuk keluar dari sebuah masalah. Hey, kenapa masih kau pikirkan? Melupakannya begitu saja? Oh, tidak. Kalau saya melupakannya, berarti saya menghindar dari situasi itu. Saya bukan orang itu lagi. Yang melupakan masalah untuk kembali move on/ bangkit kembali. Sekarang, sudah waktunya bagi saya untuk tidak lagi menghindar dalam situasi seperti ini, tapi menyelesaikannya dengan cara pasti, tulus serta ikhlas :D. Mudah rasanya mengatakan/menuliskannya dalam surat, tulisan, pesan, ataupun sebuah memo. Tapi, aku merasa…

WAKTU YANG TELAH KITA LALUI… BUATMU JADI LEBIH BERARTI…

Yang akhirnya membuat saya semakin bingung untuk mengambil sikap.

Saya tidak tahu atau tidak mengerti ya? Saya bingung, bimbang dan tidak berani membuat sebuah keputusan. Padahal, hanya dua kemungkinan yang bisa saya ambil. LAKUKAN ATAU DIAM. Diantara dua pilihan itu, mungkin salah satunya akan merubah hidup saya seluruhnya dan yang lain akan membuat saya dikenal sebagai seseorang yang sama, yang tidak tahu harus melakukan apa dan bagaimana untuk menyudahinya.

Banyak pandangan, masukan, dan pendapat yang saya dapat selama perjalanan hidup saya. "BERSABARLAH, TUHAN SUDAH PUNYA RENCANA UNTUKMU", saya juga mengerti. Tuhan ciptakan manusia tidak sendiri. Kelak, saya pun pasti akan bertemu dengan perempuan yang telah disiapkan oleh Tuhan untuk saya.

Kembali,saya mendapat sebuah pencerahan. "LAKUKANLAH, SEBELUM KAU MENYESALINYA LAGI DAN TIDAK BISA MENGULANGNYA UNTUK KEDUA KALI". Namun, Mungkinkah SAYA? Apakah ini rencana Tuhan untuk DIA? Apakah saya yang dipilihkan oleh Tuhan untuk dirinya? Saya tidak ingin membuat DIA kecewa, sedih, menangis menerima kenyataan bahwa sayalah yang dipilihkan Tuhan untuk dirinya. Namun, saya merasa ada orang yang lebih baik untuk dirinya. Ah, mungkin orang lain itu jauh lebih tepat untuknya daripada saya. Untuk DIA, saya cuma bisa berdoa. Semoga kau bisa temukan meski diantara ribuan butir pasir, kau pasti bisa menemukannya. Mungkin bukan saya. YA, BUKAN SAYA. Tapi seseorang yang telah lama disiapkan oleh Tuhan untukmu. Ya… untukmu. Yang akan bersama hingga akhir hayatmu. Saya percaya itu. :-)

KEINGINAN YANG TULUS TUK BAHAGIAKAN HATIMU...   :-)

SAYA PERCAYA, HATIMU YANG AKAN MENUNTUNMU PADA KEBAHAGIAAN. JIKA ENGKAU PERGI, HILANG DARIKU, TERUSLAH BERJALAN MAJU DAN BERFIKIR LEBIH JERNIH. SAAT DIRIMU TELAH MENCINTAI ORANG LAIN, SAYA AKAN DATANG SAMBIL TERSENYUM DAN BERKATA…
"AKU TURUT BERBAHAGIA UNTUKMU. TERIMA KASIH. DARIMU SAYA DAPATKAN PELAJARAN BERHARGA. THANK YOU. GOOD LUCK AND KEEP SMILE... :D", hope you get better future  :-) .


SEBUAH TULISAN YANG SAYA SENDIRI PUN TAK TAHU DATANG DARI MANA. 
                                                                                                                                                                                      06 JANUARI 2013. 06.13

No comments:

Post a Comment